Kabel Roll Uticon Bikin Simple Pakai Listrik

Kabel Roll Uticon Bikin Simple Pakai Listrik

Listrik sudah bukan menjadi sumber daya yang sulit didapatkan seperti zaman kakek dan nenek kita. Tanpa adanya arus listrik pada era modern ini, semua kegiatan yang Anda lakukan pasti akan terhambat. Mulai dari pagi hari, Anda sudah memasak nasi dengan menggunakan rice cooker yang memerlukan aliran listrik. Peralatan yang menggunakan alat listrik pastinya lebih efisien daripada alat konvensional yang tidak menggunakan listrik. Misalnya saja memasak nasi, memasak nasi menggunakan rice cooker akan jauh lebih efisien dan cepat daripada menggunakan kompor dan dandang nasi.


Karena memiliki peran yang krusial dalam menunjang keberlangsungan hidup manusia, banyak sekali alat penunjang kegiatan listrik Anda yang beredar di pasaran. Salah satu dari sekian alat itu adalah kabel roll. Kabel roll sendiri memiliki fungsi yang sama dengan kabel umumnya akan tetapi, kabel roll ini memiliki fungsi tambahan sebagai penghantar arus listrik untuk beberapa device sekaligus dan memiliki panjang kabel yang relatif lebih panjang daripada kabel pada umumnya.


Dengan adanya kabel roll, Anda dapat menggunakan beberapa device berbeda sekaligus sehingga kegiatan Anda yang membutuhkan listrik dapat menjadi lebih efisien waktunya karena dapat dilakukan secara bersamaan dengan menggunakan kabel roll ini. 


Kabel roll kini hadir dengan berbagai macam brand, akan tetapi yang paling direkomendasikan adalah kabel roll Uticon yang dimana Uticon sendiri memiliki casing terbuat dari bahan resin tahan panas dan berdaya tahan tinggi, Terminal kontak kuningan, Kabel 10M H05VV-F 3x0.75 Sqmm, Kabel berkualitas tinggi dengan standar Internasional & SNI, Dilengkapi lampu indikator pemakaian, Ukuran ringkas, tepat & portable - mudah dipakai dan dibawa kemana-mana, Steker arde insulasi berkualitas tinggi berstandar Internasional & SNI, Dilengkapi dengan terminal pembumian untuk keamanan.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again