Roll Cat Ekonomis dan Tahan Lama Untuk Proses Pengecatan yang Lebih Cepat

Roll Cat Ekonomis dan Tahan Lama Untuk Proses Pengecatan yang Lebih Cepat

Roll cat digunakan untuk mengecat permukaan dinding atau plafon yang relatif luas. Penggunaannya akan membuat hasil pengecatan lebih rata, halus, dan cepat diselesaikan.

Terdapat dua jenis ukuran kuas roll, yakni besar dan kecil. Kuas roll besar digunakan untuk mengecat area yang luas seperti dinding dan plafon. Sementara itu, kuas roll kecil digunakan untuk mengecat area yang kurang rata atau sulit dijangkau sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi dan tidak berantakan.

 

Kelebihan roll, diantaranya:

1.   Waktu pengecatan lebih cepat

Saat mengecat dinding menggunakan roll itu bisa memakan waktu lebih cepat karena jangkauan pengecatannya lebih luas dibandingkan kuas.

2.   Teknik pengecatan tidak rumit

Teknik pengecatan menggunakan roll tidak rumit seperti kuas. Selain itu, hasil pengecatan menggunakan roll lebih rata dan meminimalisir garis-garis antar sapuan roll.

 

Kuas Roller Supra merupakan kuas roller dengan kualitas yang ekonomis yang memberi kemudahan untuk melakukan pengecatan, dengan menggunakan kuas roller maka lebih menghemat pemakaian cat dan dapat memberikan hasil cat yang lebih maksimal.

 

Keunggulan Bulu Roll Supra :

·    Bulu tidak mudah copot atau lepas

·    Lebih Awet dan tahan lama

·    Harga Ekonomis

·    Hasil Cat Rapi dan lebih rata

·    Diproduksi dengan bahan terbaik di kelas nya

·    Bulu Roll Supra tersedia 2 ukuran 9 inch dan 4 inch (Kuas Kapal)

 

Skala pembangunan besar seperti proyek gedung, umumnya menggunakan kombinasi pengecatan menggunakan kuas maupun roll. Pada bidang dinding yang luas, seorang tukang bangunan akan menggunakan roll, sedangkan pada spot-spotyang sempit mereka menggunakan kuas. Jika semua pengecatan menggunakan kuas, akan membutuhkan banyak waktu sehingga tidak efektif.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again