Kunci L Baja Buatan Tekiro Terpercaya Berkualitas Tinggi

Kunci L Baja Buatan Tekiro Terpercaya Berkualitas Tinggi

Kunci allen atau kunci heksagonal, atau sering disebut kunci L (dapat disebut juga kunci inbus), adalah kunci yang digunakan untuk melepas baut yang kepala bautnya berbentuk bulat tetapi di dalamnya terdapat lubang yang berbentuk segienam. Kunci ini dibuat dari baja heksagonal high tensile, sering kali dibengkokkan dengan sudut yang tepat dan berbentuk huruf ”L” dan ada yang berbentuk huruf ”T”. Ada juga kunci allen yang dioperasikan seperti kunci sock. Allen key digunalan untuk melepaskan dan mengganti mur/sekrup dengan tengah kepala berbentuk segi enam (Allen headed cap).

 

Kunci L digunakan untuk melepas baut yang kepala bautnya berbentuk segi enam di tengah atau lubangan. Kunci L bisa dikategorikan kunci khusus. Allen key di Indonesia lebih dikenal dengan nama Kunci L, karena memang bentuknya yang seperti huruf L. Saat ini model kepala kunci L tidak hanya diterapkan pada kunci dengan bentuk L, akan tetapi juga digunakan untuk mata obeng dengan motor, dan diikatkan pada kepala obeng listrik tersebut. Alat ini cukup membantu untuk merakit furniture dalam jumlah besar.

 

Meskipun Kunci L terbuat dan logam paduan tunsten yang keras, setelah. digunakan sirnpanlah pada tempatnya (box). Hal ini dimaksndkan agar kita mudah mencari jika sewaktu-waktu akan menggunakan. Namun, lebih aman lagi, simpanlah kunci L pada rak atau lemari.

 

Tekiro sendiri adalah nama dari seekor kuda pada zaman dahulu yang ditunggangi oleh seorang jenderal perang terkenal. Sang jenderal dikenal dengan kekuatan, kemampuan, dan daya tahannya. "Filosofi inilah yang kami terapkan pada Tekiro. Believe in your Choice," ucapnya. Lalu, mengapa perkakas merek Tekiro tahan banting? Marketing Manager Tekiro, Suhendi menjelaskan, material yang digunakan untuk membangun produk adalah bahan pilihan, yaitu carbon steel dan chrome vanadium. Dua bahan yang sudah dikenal luas daya tahannya di industri perkakas. Tidak menjadi keraguan lagi untuk membandingkan kualitas produk Tekiro dengan saingan pasarnya.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again